Trims.. aTaS KunJuNgAnnYa.. SiLaHkAn TiNGGaLkAn KomEnTaR..

Coretan Hati Part 4

....AkhIrNyA....


Setelah lama sudah ruang hati ini kosong...
Setelah lama sudah sayap q tak sempurna...
Setelah lama sudah hati ini mulai lelah....
dan aku mulai tak percaya dengan adanya cinta pada diri q...
dan aku mulai ilfeel dengan nama CINTA

tpi akhirnya.....
Kau datang di saat aku benar-benar muak dengan hidup ini...
Kau datang di saat hati ini mulai hancur berkeping-keping... <3
Terima kasih Allah kau telah sempurnakan, telah engkau ciptakan dya untuk diri ku... 
aku jatuh cinta kepadamu... 
aku tak mau cinta ini hanya sesaat.. 
terima kasih atas cinta mu...

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "Coretan Hati Part 4"

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran untuk perbaikan blog ini