Trims.. aTaS KunJuNgAnnYa.. SiLaHkAn TiNGGaLkAn KomEnTaR..

Coretan Hati Part 2

~ TakKaN Ada~


Awal ku melihat dia, sangat menarik hatiku.....
Sikap dan kesopanan nya, membuat ku menggila....
Ya Allah ada apa dengan semua ini ?!?
Hatiku seakan menemukan sosok yang aku cari selama ini....


Dari awal dia menyapa ku, seolah hatiku bergetar....

Aku sangat senang sekali melihat dia ...
Seakan ku menemukan setengah sayapku yang hilang ..
Baru aku akan mencoba untuk menyatukan sayapku.. dan berusaha terbang bersama...
Semua itu hilang di telan waktu...


Aku marah, benci, kesal, dgn smua itu....

Mengapa ada pertemuan jika harus ada perpisahan...
Tibalah waktunya...
Di penghujung rindu ku...
Perpisahan adalah kenyataan...
Tolong katakan padaku...
Walau dengan air mata yang jatuh membasahi pipi indah mu...


Apakah kamu merasakan apa yang aku rasa?
atau mungkin kamu tak pernah merasakan seperti itu..?!?!
Tapi aku hanya minta 1 permintaan saja ...
" JANGAN PERNAH LUPAKAN AKU, walaupun pertemuan kita sangat SINGKAT "

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 Response to "Coretan Hati Part 2"

  1. dhoel double Says:
    8 Agustus 2010 pukul 13.26

    wisss gile k... puisi na pas banget ma pa yang dhoel rasain.....

    emang y ka idup ntu gag adil kenapa rus ada pertemuan klo akhir na qta rus berpisah....

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran untuk perbaikan blog ini