Trims.. aTaS KunJuNgAnnYa.. SiLaHkAn TiNGGaLkAn KomEnTaR..

Coretan Hati Part 3

Hati KeCiL q BerBiCara


saat aku termenung di kesunyian malam....
aku berharap ada seseorang yang menghampiri ku....
dan menemani ku ....
aku tak peduli siapa itu...
yang penting bagiku.. dia bisa membangkitkan gairah hidupku lagi...
aku sudah kehilangan impian dan anganku...
aku kesal dengan apa yang terjadi pada diriku...
kemana aku yang dulu ceria, rajin, penuh canda tawa??!?!?!
aku rindu dengan aku yang dulu...
apakah mungin ada seseorang yang dapat mengembalikanku seperti dulu..
dan aku mulai bersemangat untu bisa menjalani hidup ini...
help me....

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "Coretan Hati Part 3"

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran untuk perbaikan blog ini