Trims.. aTaS KunJuNgAnnYa.. SiLaHkAn TiNGGaLkAn KomEnTaR..

PerJaLaNan HidUp Q...

20 tahun yang lalu atau pada tanggal 22 Februari 1990 silam,, aq dilahirkan oleh ibu ku di sebuah Rumah Sakit di daerah Tangerang, aq pun di besarkan olehnya hingga saat ini.. mulai berumur 5 tahun orang tua ku membuat sebuah Yayasan Pendidikan, dan aq pun adalah angkatan pertama pda yayasan ayah ku,, setelah lulus dari TK, aq bersekolah di SD Negeri 1 Legok tidak jauh dari rumah ku,, di sana aq mulai menemukan banyak teman dan mulai bersosialisasi dengan orang lain, hingga aq lulus dari sekolah tersebut..
Beranjak remaja aq pergi ke bogor untuk melaksanakan belajar sambil mengaji ( pesantren ) selama itu aq belajar hidup mandiri dari orang tua. singkat cerita aq lulus dan kembali ke kampung halaman ku di legok, tangerang. dan aq mencoba ikut test SMA Negeri yang banyak di favoritkan oleh banyak orang, pda akhirnya aq hanya bisa masuk ke SMA Negeri Favorit yang ke 2 yaitu SMA Negeri 1 Legok.
Di SMA Negeri 1 Legok tersebut aq mulai aktif berorganisasi mulai dari ikut seleksi Raja dan Ratu Sekolah yang akhirnya aq bisa masuk 5 besar dan menyingkirkan 10 pasang calon raja dan ratu dari 15 pasang. setelah itu saya mengikuti seleksi OSIS yang alhamdulillah saya pun bisa lolos dan terpilih menjadi anggota OSIS, lalu saya pun aktif di ekstrakulikuler PRAMUKA dan ROHIS, saya pun menjadi Ketua Kelas..
Ketika mulai kelas XI saya ikut kembali seleksi OSIS, dengan perjuangan yg amat melelahkan dan penuh dengan tantangan saya sangat bersyukur karena saya terpilih menjadi ketua II OSIS SMA N 1 Legok Tangerang, selain itu saya pun terpilih sebagai Ketua Pramuka (pradana), saya mulai lebih banyak lagi aktivitas, ketika naik kelas XII Semua anak kelas XII dilarang melakukan aktivitas lagi karena Fokus pada Ujian Nasional, saya pun memberikan tongkat saya kepada adik kelas saya, alhamdulillah perjalanan Sekolah saya cukup senang dan di tutup dengan nilai UN 49,35 nilai rata-rata 8.25.

Sekarang saya sedang melanjutkan studi Ilmu Pemerintahan di sebuah Universitas Swasta di Tangerang, Insya Allah saya akan lulus pada tahun 2012 nanti.. smoga saya bisa mengakhiri studi saya dengan baik..

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "PerJaLaNan HidUp Q..."

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran untuk perbaikan blog ini